Diskon 55%: Rp. 200.000 / 90 gram
hedona-logo
Hedona
Herbal

Artikel

Pandangan dan Diskriminasi Terhadap HIV-AIDS

Pandangan dan diskriminasi seputar HIV masih menjadi tantangan yang signifikan dalam upaya memerangi virus ini. Persepsi dan prasangka negatif yang terkait dengan HIV memiliki konsekuensi yang luas bagi individu yang hidup dengan kondisi ini, komunitas mereka, dan respon global terhadap epidemi ini.

read more

Mencegah penyebaran virus HIV-AIDS

Human Immunodeficiency Virus (HIV) adalah penyakit serius yang dapat menyebabkan Acquired Immunodeficiency Syndrome (AIDS) jika tidak diobati. Penyakit ini tidak hanya menimbulkan ancaman signifikan bagi kesehatan pasien, tetapi juga dapat menular ke orang lain jika tindakan pencegahan tertentu tidak dilakukan.

read more

Efek Samping Pengobatan Antiretroviral (ARV) untuk pasien HIV-AIDS

Antiretroviral (ARV) adalah pengobatan standar untuk penderita HIV dan AIDS. Namun, seperti halnya obat lainnya, ART dapat mempunyai efek samping yang bisa berbeda untuk terhadap pasien-pasien. Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa efek samping yang paling umum dari penggunaan ARV.

read more

Menjalani hidup normal dengan penyakit HIV-AIDS

Meskipun penyakit HIV-AIDS ini dianggap sangat berbahaya orang dengan HIV/AIDS (ODHA) dapat hidup normal dan baik dengan menjalani pengobatan yang tepat. Kemajuan dalam pengobatan medis telah meningkatkan kualitas hidup orang dengan HIV/AIDS.

read more

Hal - hal yang harus diperhatikan oleh pasien pengidap HIV-AIDS

HIV dan AIDS adalah dua penyakit yang sangat serius dan berpotensi fatal yang mempengaruhi sistem kekebalan tubuh. HIV menyerang sel CD4 dalam tubuh, yang bertanggung jawab melawan infeksi penyakit. Akibat melemahnya sistem kekebalan tubuh, pengidap HIV/AIDS berisiko lebih tinggi mengalami komplikasi dan efek samping tertentu. Penting bagi pasien untuk menyadari hal-hal yang perlu mereka waspadai untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan mereka.

read more

hedona-logo
Hedona
Herbal

Kontak Kami

  • CV Seroja
  • Kompleks Ruko Setrasari Mall
  • Jl. Surya Sumantri
  • Bandung, Jawa Barat, 40164

  • Tel / WA
  • 0878-1011-5903
  • Email
  • support@hedonaherbal.com

© Copyright 2023 All Rights Reserved