Diskon 55%: Rp. 200.000 / 90 gram
hedona-logo
Hedona
Herbal

Artikel

Mengapa Obat Untuk HIV/AIDS Masih Belum Ada

Meskipun terdapat kemajuan yang signifikan dalam ilmu kedokteran dan penelitian selama puluhan tahun, HIV/AIDS masih belum dapat disembuhkan. Walaupun riset obat untuk HIV/AIDS telah menjadi satu topik besar di ilmu medis dunia, virus ini masih belum dapat diobati secara tuntas dan masih memerlukan penanganan berkelanjutan. Artikel ini menggali berbagai tantangan yang menjadi alasan sulitnya mencari obat HIV/AIDS.

read more

Memahami Tanda-tanda HIV Berkembang menjadi AIDS

Dalam menangani HIV/AIDS, pengobatan yang teratur dan tepat waktu sangat penting untuk hasil yang baik. Memahami perkembangan infeksi HIV menjadi AIDS (acquired immunodeficiency syndrome) sangat penting bagi pasien HIV dan penyedia layanan kesehatan. Artikel ini membahas mengenai tanda dan gejala yang mengindikasikan HIV telah berkembang menjadi AIDS, pentingnya check-up rutin, dan pentingnya pengobatan dini dalam memelihara kesehatan.

read more

Gejala dari penyakit HIV AIDS

Infeksi HIV (human immunodeficiency virus) dapat menimbulkan berbagai gejala, dan dalam beberapa kasus, pasien bahkan mungkin tidak mengalami gejala apa pun selama bertahun-tahun. Tanda dan gejala HIV dapat bervariasi tergantung pada stadium infeksi dan ketahanan tubuh pasien.

read more

Pentingnya Pemeriksaan Rutin Viral Load dan CD4 dalam Pengobatan HIV

Pemeriksaan rutin terhadap jumlah viral load dan CD4 sangat penting dalam memastikan bahwa pengobatan HIV-AIDS yang sedang berlangsung adalah efektif. Kedua test tersebut merupakan ukuran ilmiah untuk memastikan bahwa obat HIV-AIDS yang dikonsumsi cocok bagi pasien.

read more

Meningkatkan Kualitas Hidup Penderita HIV-AIDS

Selain terapi dengan ARV sebagai obat HIV-AIDS, pasien HIV-AIDS juga dapat mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup mereka. Berikut beberapa strategi dan modifikasi gaya hidup yang dapat melengkapi pengobatan medis dan mendukung hasil kesehatan yang optimal:

read more

hedona-logo
Hedona
Herbal

Kontak Kami

  • CV Seroja
  • Kompleks Ruko Setrasari Mall
  • Jl. Surya Sumantri
  • Bandung, Jawa Barat, 40164

  • Tel / WA
  • 0878-1011-5903
  • Email
  • support@hedonaherbal.com

© Copyright 2023 All Rights Reserved